Workshop

FAQ:

Ardubuino adalah sebuah open-source game system (Arduboy) yang berbasis Arduino, sebuah microcontroller yang sangat populer di dunia. Ardubuino dikembangkan oleh Pak Hendra Kusumah agar Arduboy menjadi lebih terjangkau. Workshop ini bertujuan untuk membuat Ardubuino secara mandiri dengan metode DIY (Do It Yourself) yang mudah diikuti untuk peserta muda maupun dewasa.

Target workshop ini adalah anak-anak mulai berusia 8 tahun dan terbuka untuk peserta remaja maupun dewasa. Bagi anak-anak, workshop ini bertujuan untuk memperkenalkan kesukaan pada elektronika dan teknologi dengan cara yang mudah. Sehingga anak-anak tidak hanya gemar bermain game, tapi membuat sebuah game sendiri.

Biaya workshop sebesar Rp 275,000 (dua ratus tujuh puluh lima ribu). Biaya tersebut termasuk perlengkapan Basic Kit senilai Rp. 225,000 (dua ratus dua puluh lima ribu) dan peralatan dan akomodasi sebesar Rp. 50,000 (lima puluh ribu). Biaya workshop dapat ditransfer ke rekening bank BCA no rek 6720210701 (a/n Melissa Christian Dinata). Kami menganjurkan untuk menambah Power Kit senilai Rp. 70,000 (tujuh puluh ribu) agar Ardubuino menjadi lebih portabel dan praktis.

Peserta akan mendapatkan semua perlengkapan dengan kualitas terbaik. Workshop akan menyediakan peralatan yang dibutuhkan seperti solder dan timah untuk menyusun Ardubuino, komputer untuk mengupload games. Di akhir workshop, kami menjamin bahwa setiap ardubuino yang dibawa pulang peserta dapat berfungsi.

Safety adalah hal yang terutama. Untuk itu, kami akan memberikan training untuk mensolder. Selain itu first aid akan tersedia jika diperlukan. Dalam banyak kesempatan, kami sudah berpengalaman dalam mentraining anak-anak berusia 8 tahun untuk mensolder dan dapat diikuti dengan baik.

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan menghubungi nomor whatsapp 0857 8288 2122

 

 

Facebook Comments