Respon dari komunitas

Respon Komunitas

Saya merasa senang karena Indonesia memiliki komunitas Raspberry Pi yang aktif di Facebook. Komunitas yang beranggotakan 12,821 akun ini (per 18-Apr-2017) ini punya spirit saling membantu sesama anggota baik yang baru bergabung, baru mempelajari Raspberry Pi maupun yang sedang mengerjakan proyek yang rumit. Dan saya juga salah satu orang yang mendapatkan manfaat dari komunitas ini. Untuk melihat diskusi yang sedang berjalan di timeline, klik saja link https://www.facebook.com/groups/raspberrypi.indonesia/

klik gambar untuk membuka halaman facebook Raspberry Pi Indonesia

Tentang buku yang saya tulis ada beragam komentar dan juga pertanyaan yang saya terima. Saya berusaha untuk mereply pertanyaan yang diberikan karena memang pertanyaan tetaplah mengandung makna keingintahuan. Bagi seorang penulis, bisa berinteraksi langsung dengan komunitas dan pembaca adalah hal yang sangat baik karena hal ini yang menjalin hubungan baik. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapannya.

https://www.facebook.com/groups/raspberrypi.indonesia/permalink/1733354056678937/?match=cGh5c2ljYWw%3D

Respon Konstruktif dan Tanggapan

Respon yang konstruktif juga datang dari akun Facebook Buzzpibox Raspberry tentang koreksi daftar bahan untuk project dihalaman 102.

Terima kasih atas masukannya dan maaf atas kejadian ini.

Tanggapan saya, benar daftar bahan untuk skema breadboard pada halaman 102 membutuhkan 5 female-male dan 2 male-male. Sedangkan daftar bahan yang tertulis dibuku adalah 4 female-male dan 1 male-male. Hal ini akan dikoreksi dalam cetakan berikutnya.

Gambar 15.4. Halaman 102 Buku Physical Computing dengan Raspberry Pi

Terima kasih sekali lagi atas dukungan yang diberikan. Kiranya buku ini dapat memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan di tanah air.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments